Daring PPG Siaga Pendis 2019/2020 GPAI

Sebelum Bapak/Ibu guru masuk ke aplikasi pembelajaran dalam jaringan (daring) Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahun 2019. Silahkan Bapak/Ibu guru memastikan status data kelayakan mengikuti pendaftaran pretest PPG di lama Siaga Pendis.

Jika data Anda sudah dinyatakan layak, selanjutnya kunjungi alamat https://ppg.siagapendis.com/ untuk melihat beberapa modul yang bisa dipelajari dalam menghadapi ujian PPG.

Aplikasi daring ini diharapkan mampu menjadi media belajar guru dalam meningkatkan kompetensinya tanpa terbatas lokasi, jarak dan waktu. pengetahuan yang optimal akan mengantarkan guru menjadi profesional sehingga mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas, moderat dan berakhlakul karimah.

Dengan adanya aplikasi Daring ini, seluruh peserta PPG tahun ini diharapkan bisa mengikuti seluruh tahapan secara baik dan mampu meyelesaikan Ujian Pengetahuan secara optimal sehingga hasil yang diperoleh dengan kategori memuaskan.

Anda belum bisa melakukan login ke aplikasi daring ppg.siagapendis.com jika belum memiliki akun. Nomor akun akan Anda dapatkan jika sudah lolos seleksi dan mendapatkan kartu peserta pretest PPG.

Silahkan lihat Juknis PPG daring 2019 langkah dan prosedur penggunaan sistem Daring agar Anda bisa mengoperasikannya dengan benar dan bisa lulus. Paling tidak supaya Anda dinyatakan LULUS Modul jika memiliki skor minimal 78.

Download modul daring PPG PAI terdiri dari 15 kopentensi profesional dan 8 kopentensi pedagogik. Modul modul tersebut yang nantinya Anda review untuk mendapatkan skor penilain.

Silahkan Bapak/Ibu guru melakukan verval data di siaga pendis supaya layak mengikuti pretest PPG daring PAI 2019.

Update:

Add a Comment