Jajal Game PUBG LITLE di PC

Suka bermain game yang bergenre action, terutama yang main tembak menembak kebanyakan mainnya di smartphone. Mau instal game di PC kapasitas memorinya terlalu besar.

Baru saja nih, download game PUBG Lite yang bisa dimainkan di komputer dengan spesifikasi rendah. Sekalian mumpung bisa, Ya coba dijajal saja game PUBG nya.

Game PUBG Lite ini memang sengaja dibuat khusus untuk para pemain yan memiliki spesifikasi PC rendah yang tidak bisa memainkan PUBG originalnya.

Bukan tanpa alasan, sebenarnya Bluehole dan PUBG Corporation menemukan solusi tersebut agar game buatannya ini bisa dimainkan di berbagai kalangan.

Sebelumnya game PUBG versi LITE ini sudah dirilis di Thailand. Di Indonesia, Game PUBG Lite ini mulai diujicobakan pada hari Rabu, 13 Februari 2019 kemarin.

Cara memainkan Game PUBG Lite?

Sebelum Anda benar-benar ingin mendownload game PUBG Lite dan memainkannya seperti saya, pastikan spesifikasi minimum PC Anda untuk menikmati game PUBG Lite ini.

Berikut spesifikasi minimum yang direkomendasikan oleh mereka :

Spesifikasi PC minimum

Sistem operasi: Windows 7/8/10 64-bit
CPU: Setara Intel Core i3 2,4 GHz 
RAM: 4 GB
GPU: Intel HD Graphics 4000
Ruang penyimpanan: 4 GB

Spesifikasi PC yang direkomendasikan

Sistem operasi: Windows 7/8/10 64-bit
CPU: Setara Intel Core i5 2,8 GHz 
RAM: 8 GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 6600 atau AMD Radeon HD 7870
Ruang penyimpanan: 4 GB

2 Cara mendownload game PUBG Lite cukup mudah

Pertama, Anda harus mendaftarkan identitas diri di https://accounts.pubg.com/login, isi data diri Anda dengan lengkap. 

Selanjutnya, nantinya Anda akan diminta untuk konfirmasi akun terlebih dahulu lewat email yang telah didaftarkan, jika sudah, maka akun yang didaftarkan akan otomatis aktif.

Anda bisa mengunduh installer PUBG Lite lewat halaman resmi di https://lite.pubg.com/en/download/

Kedua, Anda juga bisa mendaftarkan akun melalui situs resmi https://www.garena.co.id/ (Nah, jika Anda sudah mempunyai akun Garena sebelumnya, maka akun tersebut juga bisa dipakai untuk bermain PUBG Lite).

Kemudian Anda bisa mendownload installer PUBG Lite nya sekalian.

Dalam hal ini Anda juga bisa menggunakan ID dan mengunduh langsung lewat situs Garena, lalu login menggunakan akun Garena tersebut.

Perlu Anda CATAT, selama proses instalasi game PUBG Lite ini membutuhkan koneksi internet yang stabil agar tidak mengulang pengunduhan karena gagal di tengah jalan.

Setelah proses intalasi selesai, maka Anda sudah bisa memainkan game PUBG Lite dengan akun yang sudah didaftarkan sebelumnya melalui PUBG Launcher.

Selesai!.

Mereka (PUBG Corporation) mengklaim bahwa semua pemain baik yang menggunakan akun Garena atau bukan, bisa dengan mudah bermain pada server yang sama.

Yang paling seru, meskipun pendaftaran ID yang dilakukan berbeda, kita akan tetap bisa berada dalam satu arena yang sama.

Bagaimana, sudah Siap Jajal Game PUBG Lite? Silahkan. Download dan mainkan peran Anda dalan game tersebut.

Tags:, , ,