Pengendara Mobil Kedapatan Main Pokemon Go Dengan 8 Ponsel

Seorang polantas negara bagian Washington, Amerika Serikat menepi untuk membantu sebuah kendaraan yang dikira sedang mogok. Namun, Ia menemukan hal lain: sang pengendara sedang bermain gim Pokemon Go dengan menggunak delapan ponsel secara bersamaan, kantor berita Associated Press melaporkan pekan lalu.

Sang pengendara berhenti di bahu jalan Highway 518 di Burien, selatan Kota Seattle, Selasa (13/8), petang waktu setempat.

Pihak berwajib mengunggah cuitan sebuah foto yang menunjukkan sebidang busa biru dengan delapan ponsel yang masing-masing diletakkan dalam lubang berbentuk persegi panjang pada busa tersebut.

Rick Johnson, juru bicara polantas Washington, mengatakan bahwa Sgt. Kyle Smith tidak mengeluarkan surat tilang karena tidak terlihat bahwa sang pengendara mobil menggunakan ponselnya sambil berkendara. 

Namun, Smith meminta pengendara tersebut untuk menaruh ponselnya di kursi belakang dan kembali berkendara, karena berhenti di bahu jalan hanya diperbolehkan untuk keadaan darurat saja.[ga/ft]

Add a Comment